Di Awal Tahun Realme Indonesia Luncurkan Seri 10 Pro 5G

 

Realme 10 Pro+ 5G  dengan layar melengkung dengan bezel bawah  tipis berkat teknologi COP Ultra dengan bezel tipis 1mm berkat teknologi RAZR.“Keberanian dan konsistensi Realm dalam menghadirkan spesifikasi yang sebelumnya hanya tersedia di kategori smartphone flagship  kelas menengah diwujudkan kembali dengan dunia 5G dari Seri 10 Pro.

Series baru ini berhasil menetapkan standar baru di industri smartphone di awal tahun dengan teknologi display terbaru Leap. Kami percaya bahwa dengan layar berkualitas tinggi, semua konten yang disajikan  terlihat enak dipandang dan akhirnya menawarkan pengalaman berkualitas tinggi dan baru yang belum pernah ditemukan pengguna sebelumnya  di kelas menengah ini, ”kata Michonne Wang, Direktur Pemasaran Realme Indonesia.

Saat menempelkan layar ke bodi smartphone, Realme menggunakan metode pengemasan berkualitas tinggi yang lebih canggih dari metode yang digunakan pada layar lengkung sebelumnya.  Untuk menciptakan pengalaman menonton layar penuh yang lebih baik, realme menggunakan teknologi kompresi tercanggih di industri yang disebut COP (Chip On Pi) dan mengoptimalkannya untuk menjadikannya lebih baik.

Karena fleksibilitas bahan tampilan yang terbatas dan biaya pemrosesan yang lebih tinggi, proses COP saat ini hanya digunakan di ponsel andalan kelas atas. Dalam proses aplikasinya, realme menggunakan teknologi COP Ultra, yang didasarkan pada optimalisasi proses COP tradisional dan menjadikan rangka bawah realme 10 Pro+ lebih tipis dari sebelumnya. Dengan  teknologi COP Ultra, realme  berhasil memperkecil ukuran bagian bawah layar menjadi 2.33mm.

Angka tersebut merupakan pencapaian baru, bahkan lebih tipis dari garis utama layar melengkung. Untuk menawarkan pengalaman terbaik, realme juga menghadirkan inovasi  teknologi anti-tamper yang membuat pengalaman layar melengkung menjadi lebih user-friendly.Di sisi lain, smartphone Realme 10 Pro 5G yang mengadopsi layar borderless 120Hz  bukan berarti tidak akan menghadirkan inovasi seperti Realme 10 Pro+ 5G.Smartphone Realme 10 Pro 5G memiliki rasio layar-ke-bodi 93,76, bezel ultra tipis 1 mm yang menawarkan tampilan  lebih imersif dan bebas gangguan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Recent Post

banner
banner