CSR Lintasarta mendukung Upaya Konservasi Penyu di Bali



Solusi teknologi komunikasi (TIK) lengkap yang ditujukan untuk melindungi  penyu di Bali (26/01). Sebagai salah satu kegiatan CSR Lintasarta di Pilar Cinta Bumi.

Lintasarta bekerjasama dengan Turtle Education and Conservation Center (TCEC) Bali, untuk memenuhi berbagai kebutuhan fungsional untuk merawat tukik. "Kami berkomitmen untuk tindakan yang konsisten untuk melindungi lingkungan, termasuk berperan aktif dalam menciptakan kawasan perlindungan laut yang lebih seimbang. Upaya ini sejalan dengan misi pemerintah Indonesia untuk mencapai tujuan memperluas kawasan perlindungan laut menjadi 30% dari total luas di sektor kelautan,” ujar CEO Lintasartan Arya Damar.

Kegiatan konservasi Penyu ini dilakukan oleh komunitas konservasi yang fokus pada penangkaran Tukik dan Penyu sejak tahun 2006. Kini TCEC telah merawat lebih dari 11.000 Tukik setiap tahun. “Kami peduli dan merawat penyu  untuk mencapai suatu tujuan dan untuk menjaga keseimbangan ekosistem laut Indonesia.

Upaya perlindungan Penyu secara simbolis dengan melakukan pelepasan Tukik Bersama manajemen Lintasarta di Pantai Melasti Bali, serta penyerahan donasi untuk kegiatan pelestarian  dan melindungi ekosistem laut Indonesia.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Recent Post

banner
banner