Lintasarta Meraih Penghargaan Penerapan Digitalisasi Terbaik dari Indonesia Excellence GCG Awards 2023

 Lintasarta, perusahaan penyedia solusi ICT total, menerima penghargaan untuk implementasi digitalisasi dalam bisnis dari Indonesia Excellence Good Corporate Governance (GCG) Awards 2023 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi. Penghargaan yang diraih adalah "Indonesia Excellence Good Corporate Governance Ethics dalam Memperkuat Digitalisasi dan Penyedia Layanan Inovatif" untuk kategori perusahaan Information, Technology, and Communication. Penghargaan ini diterima resmi pada acara virtual pada 31 Januari 2023, yang juga dihadiri oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM, CEO Warta Ekonomi, dan perusahaan terkemuka lainnya.

Lintasarta dinilai sebagai perusahaan yang konsisten dalam menerapkan prinsip GCG dalam mengelola bisnis dan mempertahankan performa bisnis yang optimal. Pencapaian ini tercapai berkat kontribusi dan dukungan dari seluruh tim dan mitra.

Tema Indonesia Excellence Good Corporate Governance Awards 2023 tahun ini adalah "Managing A High-Level of Company Performance in GCG Ethics", yang menyoroti perusahaan yang mampu mempertahankan performa bisnis dan memberikan dampak positif bagi pemerintah dan masyarakat dengan tetap menerapkan prinsip GCG secara konsisten.

Melalui riset internal oleh Warta Ekonomi, Lintasarta dinilai berhasil dalam melaksanakan tata kelola perusahaan yang baik dan memberikan dampak positif pada proses pertumbuhan dan stabilisasi ekonomi Indonesia. Lintasarta juga menjaga nilai GCG antar tim dengan membuat peta risiko secara rutin dan melakukan monitoring ketat. Lintasarta juga memenuhi berbagai aturan dan sertifikasi yang diterapkan pemerintah untuk industri telekomunikasi.

Melalui penghargaan Indonesia Excellence Good Corporate Governance Awards 2023, Lintasarta berharap ada sinergi lintas sektor untuk mempercepat transformasi digital di Indonesia melalui implementasi GCG yang konsisten.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Recent Post

banner
banner