Bebeke Om Aris: Bebek yang Sebenarnya

Bebeke Om Aris Bogor by @kulinerteruz

Bebeke Om Aris kuliner menyajikan masakan bebek yang berkualitas dengan cita rasa yang unik dan lezat. Bebeke Om Aris berada di Jalan Otista Bogor dan sudah memilik 3 outlet dengan beragam menu bebek, seperti bebek goreng, bebek bakar, dan bebek panggang, yang semuanya disajikan dengan bumbu khusus dan rempah-rempah. 

Bebeke Om Aris di klaim sebagai salah satu kuliner bebek terbaik di Bogor dan sekitarnya, dan populer di kalangan pecinta makanan bebek. Bebek yang disajikan melalui proses dengan bumbu khusus dan rempah-rempah, yang memberikan rasa khas yang membedakannya dari bebek lain yang ada. 

Harga bebek di Bebeke Om Aris Bogor bervariasi tergantung pada menu yang dipilih dan ukuran porsi. Secara umum, harga bebek di sini ini kisar antara Rp 50.000 hingga Rp 150.000, selain menu bebek tersedia juga dengan pelengkap seperti nasi, sayur, aneka sambal dan lainnya. Jam buka kuliner ini dari pukul 10.00 pagi hingga 21.00 WIB. Bisa ditemui outlet Bebeke Om Aris di jalan Otista, Dramaga dan Sukahati Bogor untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi 081228001721.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Recent Post

banner
banner